Senin, 04 Maret 2019

Indonesia Melawan Narkoba oleh Amanda Pattinama Siswi Kelas XI SMTK Bethel Jakarta

Indonesia Melawan Narkoba oleh Amanda Pattinama Siswi Kelas XI SMTK Bethel Jakarta

Permasalahan

Masalahnya Indonesia sekarang ini darurat narkoba bahkan untuk ukuran dunia Indonesia kira-kira peringkat ketiga,di mana setiap 5 menit orang meninggal dunia,karena memakai obat-obatan yang terlarang (narkoba) Karena narkoba itu menghancurkan,membunuh,ekonomi jadi terganggu karena pemakaian yang gak efektif,kerusakan mental, kriminal terjadi dimana-mana dan merusak cita-cita anak muda yang ada di Indonesia,bukan saja generasi sekarang tapi orang tua sekarang yang ikut memakai. Bahkan politikus, artis, polisi,tentara,pegawai Negri bahkan pemerintah ikut memakai narkoba.


Seharusnya

Idealnya Indonesia harus waspada dengan narkoba dan Indonesia harus menolak ada nya narkoba, sebenarnya pemerintah itu harus kerjasama untuk melawan narkoba itu sendiri,dan generasi muda Sekarang ini harus tetap belajar dan mencapai cita-cita mereka sendiri,dan orang tua harus menjadi contoh buat anak-anaknya dan orang tua harus mendukung anaknya menjadi lebih baik lagi. Bangsa Indonesia harus terfokus untuk generasi muda sekarang ini, Indonesia harus memperhatikan seluruh bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Fakta Lapangan

Faktanya Indonesia banyak banget anak-anak muda sekarang ini yang memakai obat-obatan terlarang (narkoba). Politikus, polisi, tentara, pegawai negeri, pemerintah yang ketahuan memakai narkoba itu dan faktanya itu banyak sekali masa depan anak-anak muda sekarang ini hancur untuk mencapai cita-cita mereka karena adanya narkoba itu dan anak-anak muda sekarang ini tercandu untuk memakai obat-obatan terlarang itu.

Permasalahan

Permasalahannya bangsa Indonesia ini Kalo tidak melawan narkoba atau menghindar dari narkoba itu secara cepat pasti generasi muda sekarang ini pasti hancur untuk mencapai masa depan nya,karena sudah banyak sekali anak muda yang ada di Indonesia sudah meninggal karena memakai narkoba,situasi dunia makin bebas karena dunia semakin bebas untuk menyalahkan kecanggihan media sosial (medsos) menyalahkan gunakan media sosial saat ini karena transaksi narkoba nasional bahkan internasional menjadi mudah sehingga kita menjadi kebobolan. Indonesia belum bisa tegas untuk melawan narkoba bahkan Indonesia saat ini darurat narkoba.

Solusi Alternatif

Solusinya Pemerintah yang ada di Indonesia harus tegas untuk melawan narkoba atau menolak adanya narkoba, pemerintah juga harus pikir untuk masa depan generasi muda yang ada di bangsa Indonesia ini harus bener-bener untuk di fokuskan. Kalo bisa Indonesia sekarang ini harus berantas adanya narkoba yang ada di seluruh bangsa Indonesia saat ini. Karena itu kita sebagai generasi muda yang peduli terhadap generasi muda dan negeri kita marilah kita saling mengawasi memperingati melarang dan memberikan kasih bagi setiap orang dimulai dari keluarga,teman, sekolah, lingkungan dan kota. Karena kebanyakan orang-orang yang memakai narkoba kehilangan kasih karena itu aplikasikan kasih itu dalam kehidupan sehari-hari kita. (Amanda Patitinama/Siswi kelas XI SMTK Bethel Jakarta)
Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
Artikel Berikutnya Next Post
Artikel Sebelumnya Previous Post
 

Gratis